Agen Elpiji ke Sabang Sewa Kapal Pengganti | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Agen Elpiji ke Sabang Sewa Kapal Pengganti

Agen Elpiji ke Sabang Sewa Kapal Pengganti
Foto Agen Elpiji ke Sabang Sewa Kapal Pengganti

Pertamina memastikan suplai gas elpiji untuk kebutuhan masyarakat Kota Sabang tetap terkendali meski terjadi musibah pada kapal pengangkut elpiji di perairan Lampulo, Kota Banda Aceh, Jumat (15/9).

Pjs Area Manager Communication and Relations Pertamina Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Arya Yusa Dwicandra dalam siaran pers yang diterima Serambi, Jumat (15/9) mengatakan, Pertamina tetap menyediakan pelayanan elpiji di Sabang dengan menyalurkannya sebanyak 560 tabung gas elpiji 3 kg per hari melalui agen yang akan menggunakan kapal sewa.

“Hal itu dilakukan untuk menjamin kelancaran suplai menggantikan kapal yang tenggelam. Pihak agen juga terus berkoordinasi dengan aparat untuk kelancaran distribusi dan investigasi kejadian,” tulis siaran pers tersebut.

Menurut Arya, kapal yang tenggelam tersebut milik agen elpiji PT Gas Aneuk Meugah dengan muatan 1.120 tabung PSO/subsidi dan agen elpiji PT Ratu Mulia/NPSO dengan muatan 200 tabung elpiji 12 kg serta 41 tabung elpiji Bright Gas 5,5 kg.(una) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id