Jadi Contoh bagi Desa Lain | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jadi Contoh bagi Desa Lain

  • Reporter:
  • Sabtu, September 16, 2017
Jadi Contoh bagi Desa Lain
Foto Jadi Contoh bagi Desa Lain

ASISTEN III Setda Aceh, Kamaruddin Andalah, mengatakan, atas nama Pemerintah Aceh, ia menyampaikan selamat kepada Perpustakaan Gampong Paya Tumpi Baru serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh. Ia berharap, prestasi itu dapat dipertahankan dan jangan sampai lalai hingga kualitas pengelolaan perpustakaan dan pelayanan kepada masyarakat menurun.

“Prestasi ini harus menjadi pelecut untuk meningkatkan kinerja perpustakaan agar lebih baik lagi,” ujar Kamaruddin saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

Ia juga berharap prestasi itu dicontoh oleh perpustakaan desa lain di seluruh Aceh agar membenahi diri dan mampu tampil yang terbaik di masa mendatang.

Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, juga menyampaikan selamat dan memberi apresiasi atas capaian tersebut. “Mudah-mudahan prestasi ini akan meningkatkan minat baca masyarakat. Sebab, membaca merupakan salah satu penentu untuk mengubah Aceh menjadi lebih baik di masa mendatang. Kami siap memberi dukungan anggaran untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh agar bisa melaksanakan berbagai kegiatan yang menjurus pada terwujudnya program Aceh Carong,” ungkap Sulaiman. Pernyataan hampir sama juga disampaikan Ketua Komisi V DPRA, Mohd Al-Fatah, kepada wartawan seusai acara.(jal) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id