Adami Bantah Semua Tuduhan Julia | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Adami Bantah Semua Tuduhan Julia

Foto Adami Bantah Semua Tuduhan Julia

* Kasus Dugaan Percobaan Pembunuhan Pacar

LHOKSUKON – M Adami (21), mahasiswa asal Kecamatan Peusangan, Bireuen, yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan percobaan pembunuhan, membantah semua tuduhan Julia (19), warga Muara Satu, Lhokseumawe. Menurut Adami, ia tidak pernah mengajak Julia berhubungan intim, dan tidak pula menjerat leher Julia.

Demikian pengakuan Adami kepada penyidik Polsek Dewantara, saat diperiksa sebagai tersangka dalam kasus itu, Sabtu (26/3). Kepada penyidik, Adami mengatakan, kejadiannya tidak seperti yang diceritakan Julia kepada polisi. Bekas luka di leher Julia bukan karena jeretan, tapi terkena jam tangan Adami, saat Adami mendorong dan hendak memukulinya.

Adami mengaku, ia kesal karena dalam perjalanan pulang dari arah Bireuen ke Lhokseumawe, Julia selalu merepet di atas sepeda motor sebab Adami mengemudikan sepeda motor dengan santai. Karena terus merepet, Adami kesal lalu mengerem sepeda motornya. Lalu, ia mendorong Julia dan saat memukul dengan tangan kanan, leher Julia kena jam tangan hingga tergores.

“Keterangan tersangka kepada penyidik, ketika pulang ia mengendarai sepeda motor dengan santai, sehingga korban merepet-repet. Bahkan meminta biar dia saja yang mengemudikan sepmor,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono melalui Kasat Reskrim AKP M Yasir kepada Serambi, kemarin.

Menurut keterangan tersangka, kata AKP Yasir, korban juga sempat menggerutu sambil berkata pada tersangka: “Kamu laki-laki atau perempuan, bawa sepmor pelan sekali”. Setelah mendorong korban hingga terjatuh di kawasan Simpang PT KKA, tersangka lalu langsung pergi dengan sepeda motornya. Tak lama, Julia ditolong warga yang melintas.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak kejaksaan, karena keterangan tersangka dan korban sangat berbeda. Untuk proses penyidian kasus itu, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi,” katanya. Seperti diberitakan kemarin, tim Opsnal Polres Lhokseumawe, Kamis (24/3) malam sekitar pukul 22.00 WIB, menangkap M Adami (21), mahasiswa asal Peusangan, Bireuen, atas dugaan hendak membunuh pacarnya. Keduanya berkenalan melalui media sosial Facebook, lalu saling berkomunikasi via HP.(jaf) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id