Korban Kesulitan Keluar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Korban Kesulitan Keluar

Korban Kesulitan Keluar
Foto Korban Kesulitan Keluar

SEMENTARA itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Serambi, saat kejadian almarhum Abdullah Kamal duduk di samping Zulfikar (48), warga Desa Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar yang menyopiri mobil itu. Sedangkan di baris tengah, duduk Reza Azamuddin (29), warga Desa Ceurih, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Panji Adila Warman (45), konsultan asal Binjai, Sumatera Utara, dan Asmizardi (44), warga Lampoh Daya, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh.

Sedangkan di bagian belakang, diisi T Faisal Razi (29), warga Desa Ara Tonton, Kecamatan Pirak Timu, dan Muhajir (32), warga Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

Ketika mobil tersebut terjatuh ke dalam lubang galian di dalam sungai, ternyata langsung tenggelam. Saat itu, Zulfikar yang berada di balik kemudi berhasil keluar dari pintu yang sudah terbuka kaca, yang kemudian disusul Reza Azamuddin, Panji, dan Asmizardi, juga melalui bagian pintu yang sudah terbuka kaca.

Sedangkan Faisal dan Muhajir yang duduk di belakang berhasil membuka sepatu, kemudian baru keluar melalui pintu bagian tengah. Faisal dan Muhajir sempat berdiri di dalam mobil yang sudah tenggelam, kemudian baru keluar korban dari celah pintu, karena tak bisa buka pintu. Mereka semua spontan langsung menyelamatkan diri. Sedangkan korban yang kesulitan membuka pintu, terjebak di dalam mobil yang pelan-pelan langsung tenggelam.(jaf) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id