Tenggelam di Krueng Keureuto, Begini Cara Rombongan Konsultan Bisa Keluar dari Mobil | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tenggelam di Krueng Keureuto, Begini Cara Rombongan Konsultan Bisa Keluar dari Mobil

Tenggelam di Krueng Keureuto, Begini Cara Rombongan Konsultan Bisa Keluar dari Mobil
Foto Tenggelam di Krueng Keureuto, Begini Cara Rombongan Konsultan Bisa Keluar dari Mobil

URI.co.id, LHOKSUKON –  Abdullah Kamal (60), konsultan asal Bogor yang tenggelam di Krueng (sungai) Keureuto Aceh Utara bersama mobil Ford Everest BL 717 IM yang ditumpanginya, ditemukan meninggal, Jumat (15/9/2017).

Mobil yang ia tumpangi bersama teman-temannya tenggelam dan diseret arus saat menyeberangi sungai itu, Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

(Baca: BREAKING NEWS: Jasad Konsultan Waduk Keureuto Ditemukan dengan Kondisi Mengapung)

Informasi yang diperoleh URI.co.id, mobil itu disopiri Zulfikar (48) warga Desa Gue Gajah Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar.

Abdullah Kamal duduk di samping sopir.

(Baca: Mobil Rombongan Konsultan Diseret Arus Saat Seberangi Sungai Keureuto, Begini Nasib Penumpang)

Sedangkan di bagian tengah, Reza Azamuddin (29) warga Desa Ceurih Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Panji Adila Warman (45), konsultan asal Binjai, Sumatera Utara, dan Asmizardi (44) warga Lampoh Daya, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh.

Sedangkan di bagian belakang, T Faisal Razi (29), warga Ara Tonton, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, dan Muhajir (32) warga Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

(Baca: Terseret Arus Sungai Keureuto, Begini Kondisi Sejumlah Konsultan PT Brantas)

Ketika mobil terjatuh ke dalam lobang galian, langsung tenggelam.

Saat itu Zulfikar berhasil keluar dari pintu yang sudah terbuka kaca. Disusul Reza Azamuddin, Panji dan Asmizardi juga melalui bagian pintu yang kacanya sudah terbuka.

Setelah itu disusul Faisal dan Muhajir. Sedangkan korban keluar paling terakhir melalui pintu yang sama. Sedangkan pintu lain tak bisa dibuka karena terkunci.

Dalam kejadian itu, hanya enam orang yang selamat. Sedangkan Abdullah yang keluar paling terakhir, ditemukan meninggal dua hari setelah kejadian itu. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id