Pendaftar Jalan Sehat Tirta Daroy Capai 6 Ribu Orang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pendaftar Jalan Sehat Tirta Daroy Capai 6 Ribu Orang

Pendaftar Jalan Sehat Tirta Daroy Capai 6 Ribu Orang
Foto Pendaftar Jalan Sehat Tirta Daroy Capai 6 Ribu Orang

BANDA ACEH – Sampai hari kelima pendaftaran jalan sehat ‘Melangkah Bersama Tirta Daroy’ di Kantor Harian Serambi Indonesia, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (13/9), pendaftarnya sudah mencapai 6 ribuan orang. Pendaftaran secara gratis bagi umum ini akan ditutup Sabtu (16/9), sekitar pukul 16.00 WIB dengan target 10 ribu peserta.

Direktur PDAM Tirta Daroy, T Novizal Aiyub SEAk yang dihubungi Serambi, kemarin, mengatakan jumlah peserta jalan sehat kerja sama PDAM Tirta Daroy dan Serambi Indonesia ini tak dibatasi. Pun demikian, jumlah door prize yang akan disediakan panitia tak ditambah. “Selain masyarakat, seribuan siswa juga akan ambil bagian dalam olahraga ini,” ujar pria yang akrab disapa Ampon Yub ini.

Selain hadiah utama berupa satu sepeda motor, sebutnya, panitia juga menyediakan puluhan doorprize lainnya seperti sepeda gunung, televisi, kompor gas, kipas angin, rice box, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

“Kepada pedagang makanan dan barang-barang lain, silakan berjualan di tempat acara. Cuma, kami minta jaga kebersihan. Begitu juga kepada peserta, kami minta mari sama-sama menjaga kebersihan, keamanan, dan kenyamanan selama acar berlangsung,” harap Ampon Yub.

Ditambahkan, jalan santai itu bertujuan mempererat ukhuwah islamiah antara Pemko Banda Aceh dan masyarakat, serta meramaikan Pantai Ulee Lheue, sebagai salah satu destinasi wisata di Banda Aceh yang sangat potensial membangkitkan ekonomi masyarakat.(mir) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id