Pemerintah Aceh Gelar Fun Bike | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pemerintah Aceh Gelar Fun Bike

Pemerintah Aceh Gelar Fun Bike
Foto Pemerintah Aceh Gelar Fun Bike

* Pendaftaran Mulai Hari Ini

BANDA ACEH – Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, Minggu (24/9) mendatang menggelar fun bike (sepeda santai) dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2017. Kegiatan yang terlaksana atas kerja sama dengan Harian Serambi Indonesia itu akan mengambil start dan finish di stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Sehubungan dengan itu, panitia membuka pendaftaran fun bike tersebut mulai Kamis (14/9) hari ini hingga Sabtu (23/9) mendatang di Kantor Serambi Indonesia, Desa Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Untuk 2.000 pendaftar pertama, panitia menyediakan jersey (kaos) menarik untuk dikenakan saat fun bike nanti.

Kadispora Aceh, Musri Idris, mengajak masyarakat untuk segera mendaftarkan diri dan menyukseskan fun bike Pemerintah Aceh tahun 2017. Sebab, menurutnya, fun bike merupakan olahraga massal yang bisa meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani.

“Kita ingin menggerakkan masyarakat agar gemar berolahraga. Pemerintah Aceh berkomitmen untuk itu, melaksanakan olahraga massal sehingga masyarakat ingin dan butuh berolahraga, agar tetap sehat dan bugar,” kata Musri kepada Serambi, Rabu (13/9).

Selain itu, menurut Musri, olahraga massal seperti fun bike juga bisa meningkatkan silaturahmi antarsesama dan dengan pemimpin. Dikatakan, hal itu sangat dibutuhkan agar proses pembangunan Aceh ke depan berjalan dengan baik. “Dengan bersatu, Aceh Caroeng (Aceh Pintar) atau Aceh Teuga (Aceh Kuat) yang merupakan program Pemerintah Irwandi-Nova, akan terwujud,” ungkapnya.

Untuk memeriahkan fun bike Pemerintah Aceh, sebut Musri, panitia menyediakan hadiah utama berupa dua sepeda motor plus door prize seperti televisi, kompor gas, kipas angin, sepeda, dan puluhan hadiah menarik lainnya. “Bagi yang berminat, silakan mendaftar ke kantor Serambi Indonesia mulai besok (hari ini-red) hingga satu hari menjelang fun bike dilangsungkan,” pungkas Musri.(dan) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id