BPKS Gelar Clean and Green di Minggu Pagi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BPKS Gelar Clean and Green di Minggu Pagi

Foto BPKS Gelar Clean and Green di Minggu Pagi

aceh.Uri.co.id, SABANG — Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (BPKS) Sabang, Minggu (27/3/2016) besok kembali menggelar kegiatan “Sabang Clean and Green 2016”.

Ketua Panitia Clean and Green Sabang, Fauzi Daud, dalam siaran pers kepada aceh.Uri.co.id, Sabtu malam mengatakan, pelaksanaan ‘Clean and Green’ yang akan digelar esok akan berbeda dari tahun 2015 lalu.

Pihak BPKS dalam kegiatan bersih dan hijau ini bekerjasama dengan Komunitas Reuni Akbar Lintas Alumni Kota Sabang, yang rencananya akan dipusatkan di Pantai Sumur Tiga, Ujoeng Kareung, Kota Sabang.

“Ada 850 anggota dari Lintas Alumni Sabang yang ikut ambil bagian menyukseskan acara ini dan mereka terlibat aktif,” kata Fauzi Daud.

Menurut Fauzi Daud yang juga Direktur Pariwisata dan Investasi BPKS bahwa ‘Clean and Green’ merupakan salah satu event branding yang dicetuskan pihaknya untuk mendukung Sabang sebagai daerah kawasan wisata dunia.

Clean and Green Sabang menurut Fauzi Daud merupakan sebuah ‘produk’ kegiatan yangs dilahirkan BPKS sarat akan edukasi.

Menurutnya, para stakeholder kawasan wisata di Sabang hendaknya mampu menciptakan daerah wisata yang nyaman, hijau dan bersih sehingga para wisatawan yang datang akan merasa nyaman, betah lama-lama saat berlibur di Sabang. (*) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id