Kendaraan Operasional Ditambah Untuk Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bener Meriah | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kendaraan Operasional Ditambah Untuk Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bener Meriah

Kendaraan Operasional Ditambah Untuk Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bener Meriah
Foto Kendaraan Operasional Ditambah Untuk Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bener Meriah

URI.co.id, REDELONG – Polres Bener Meriah tambah 16 kendaraan operasional bagi Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Iwan Ramli, melalui apel penyerahan yang dilakasanakan lapangan Mapolres setempat , Rabu (13/9/2017).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Iwan Ramli, kepada URI.co.id menyampaikan pemberian kendaraan tersebut merupakan sebuah perhatian dari organisasi polri dan pimpinan.

Baca: BREAKING NEWS – Ratusan Jambo Khop di Pinto Rime Dibongkar

Pemberian kendaraan kepada personel Polri yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat di kampung-kampung.

“Saya mengajak kepada personel untuk menggunakan inventaris ini sebagai mana mestinya, seperti rekan-rekan memiliki kendaraan pribadi, dan seharusnya kendaraan ini dirawat melebihi kendaraan pribadi,” kata Kapolres Bener Meriah ini dihadapan personel polri.

Ia juga menambahkan kepada seluruh perwira, bintara, dan PNS Polri, yang menggunakan inventaris dinas dari negara, agar dipelihara.

Baca: BREAKINGNEWS – Alat Kontrasepsi Ditemukan Saat Pembongkaran Jambo Khop, Ini Jumlahnya

“Hal ini harus saya sampaikan, makanya saya buat apel, karena pertanggung jawabannya bukan hanya kepada diri sendiri tetapi juga kepada negara,” tegasnya.

Disebutkan, dari 85 petugas bhabinkamtibmas yang tersebar diberbagai pelosok, sebelumnya hanya 12 kendaraan operasional saja yang dimiliki.

Kini sudah ditambah 16 kendaraan, sehingga bertambah 28 kendaraan operasional.

“Ke depan akan secara bertahap dari institusi Polri akan menambah dan memperhatikan kondisi ini,” jelasnya. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id