29 Pejabat Pemko Dimutasi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

29 Pejabat Pemko Dimutasi

29 Pejabat Pemko Dimutasi
Foto 29 Pejabat Pemko Dimutasi

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Ami29 Pejabat Pemko Dimutasiah Usman, memutasikan 29 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, Selasa (12/9). Keseluruhan pejabat itu terdiri atas, satu orang eselon II, 18 eselon III dan 10 eselon IV.

Para pejabat yang dilantik kemarin antara lain Ir Sofyanuddin sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Banda Aceh, Dra Rukiah Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Dra Salmiah Sekretaris Dinas Syariat Islam.

Mustafa SSos dilantik menjadi Camat Luengbata menggantikan Iqbal Rokan SSTP yang menempati posisi baru sebagai Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setdako Banda Aceh.

Lalu Budi Kurnia Syahputra ST MT, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Drs A Wahab Kepala Sekretariat MPU, Dody Haikal SSTP Sekretaris Dinas Sosial dan T Taufik Mauliansyah SSiT MSi sebagai Kabag Humas Setdako Banda Aceh.

Prosesi pelantikan digelar di lantai IV Balai Kota Banda Aceh yang turut dihadiri Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, beserta sejumlah anggota dewan lainnya. Ikut hadir Sekdako, Bahagia, beserta para asisten dan pejabat di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Ami29 Pejabat Pemko Dimutasiah mengatakan, pemutasian merupakan hal lazim dilakukan. Dari pemutasian ini diharapkan lahir sebuah komitmen untuk memberikan yang terbaik, terutama bagi masyarakat. “Jangan sampai hal-hal kecil dilaporkan ke wali kota atau atasannya. Artinya, ada hal yang bisa dituntaskan di lapangan,” kata wali kota sembari menambahkan agar para pejabat yang baru dilantik dapat berkoordinasi dengan semua stakeholder.

Hal itu bertujuan untuk mewujudkan Banda Aceh lebih baik. “Pelantikan ini dilakukan berdasarkan prinsip profesionalitas, prestasi kerja, jenjang pangkat dan loyalitas. Kita harus selalu memegang konsep khadimul ummah (pelayanan umat) harus benar-benar diterapkan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(mir) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id