BREAKING NEWS: Seorang Nenek Meninggal Tergilas Truk | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKING NEWS: Seorang Nenek Meninggal Tergilas Truk

BREAKING NEWS: Seorang Nenek Meninggal Tergilas Truk
Foto BREAKING NEWS: Seorang Nenek Meninggal Tergilas Truk

URI.co.id, BIREUEN – Seorang nenek bernama Nursidah (70) warga Desa Blang Tingkeum, Kota Juang Bireuen meninggal dunia akibat kecelakaan sekitar pukul 16.15 WIB, Selasa (12/09/2017).

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor yang ditumpanginya dengan truk Colt Diesel di jalan nasional kawasan Desa Geudong, Teungoh, Kota Juang Bireuen.

Baca: Kecelakaan di Aceh Utara, Dump Truck vs Sepmor Dua Meninggal Dunia, Begini Kejadiannya

Informasi diperoleh URI.co.id, sepeda motor Supra Fit BL 3989 NE dikendarai Mustafa Ahmad (52) warga Blang Reuling, Kota Juang Bireuen melaju dari arah Medan ke Banda Aceh.

Nursiah duduk di belakang sepeda motor tersebut. Setibanya di kawasan itu satu unit truk Colt Diesel Mitsubishi BE 9023 R juga dari arah yang sama di belakang sepmor tersebut.

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Lantas, AKP Yasnil Akbar Nasution mengatakan, truk berusaha mendahului sepeda motor tersebut sehingga bak samping kiri mobil tersenggol dengan sepeda motor bagian kanan.

Baca: Tabrakan di Idi Cut, Truk Pengangkut Mesin Potong Padi dan Pikap Air Lengkong Ringsek

Sepeda motor jatuh di badan jalan, Nursiah jatuh ke bawah kolong mobil dan tergilas dengan ban belakang, sehingga meninggal di lokasi kejadian. (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id