Gubernur Sambut Baik Proses Rekonsiliasi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Gubernur Sambut Baik Proses Rekonsiliasi

  • Reporter:
  • Sabtu, Maret 26, 2016
Foto Gubernur Sambut Baik Proses Rekonsiliasi

GUBERNUR Aceh, dr Zaini Abdullah menyambut baik proses rekonsiliasi para eks kombatan yang diajukan oleh Abu Razak cs. Menurut Gubernur Zaini, proses rekonsiliasi seluruh elemen eks kombatan akan memberikan kontribusi penting dalam menyatukan masyarakat bagi pembangunan Aceh yang baik ke depan.  

“Bersatunya para eks kombatan dalam satu wadah juga diharapkan dapat menimbulkan aura kesejukan dalam tubuh perjuangan yang selama ini dinanti-nantikan oleh rakyat,” kata Abu Doto.

Gubernur mengatakan, proses rekonsiliasi seluruh elemen eks kombatan saat ini sangat diperlukan dan didambakan oleh masyarakat demi mendukung jalannya pemerintahan dan perdamaian di masa mendatang.

Dalam pertemuan dengan Abu Razak cs, Kamis (24/3) malam, Gubernur Zaini mengajak semua pihak yang terlibat dalam perjuangan rakyat Aceh, terutama kepada para elemen eks kombatan untuk bersatu kembali memikirkan berbagai hal yang berdampak positif bagi kemajuan daerah ini.

“Yang penting dalam pertemuan sikap kita tetap terbuka menyambut para eks kombatan untuk kembali bersatu, bersama-sama memperjuangkan nasib rakyat Aceh ke depan,” kata Zaini Abdullah dalam keterangan khususnya kepada Serambi menanggapi pertemuannya dengan Abu Razak cs.(mas/c43/nas) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id