1.500 Peserta Daftar Jalan Sehat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

1.500 Peserta Daftar Jalan Sehat

1.500 Peserta Daftar Jalan Sehat
Foto 1.500 Peserta Daftar Jalan Sehat

* Melangkah Bersama Tirta Daroy

BANDA ACEH – Sebanyak 1.500 peserta jalan sehat ‘Melangkah Bersama Tirta Daroy’ telah mendaftarkan diri di Kantor Harian Serambi Indonesia, kawasan Meunasah Manyang, Aceh Besar, sejak pendaftaran dibuka, Sabtu (9/9). Jalan sehat yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh melalui PDAM Tirta Daroy itu, bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia.

Direktur PDAM Tirta Daroy, T Novizal Aiyub yang dihubungi Serambi, Minggu (10/9) mengatakan pendaftaran jalan sehat ‘Melangkah Bersama Tirta Daroy’ itu akan dibuka sampai tanggal 16 September atau sehari sebelum kegiatan itu dimulai.

“Jalan sehat ini akan dilaksanakan Minggu depan, 17 September 2017. start dan finish di kawasan wisata Ulee Lheue, Banda Aceh. PDAM Tirta Daroy juga memiliki kesempatan pertama untuk melaksanakan kegiatan ini,” kata Ampon Yub, sapaan akrab Direktur PDAM Tirta Daroy itu.

Ia mengatakan jalan sehat ‘Melangkah Bersama Tirta Daroy’ itu memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor serta sejumlah doorprize menarik lainnya, seperti sepeda gunung, televisi, kompor gas, kipas angin, rice box, dan sebagainya.

“Sampai hari ini (kemarin-red) sudah ada 1.500 peserta yang mendaftar dan pendaftaran akan terus kita buka sampai hari terakhir pendaftaran, Sabtu 16 September 2017, hingga pukul 16.00 WIB,” ungkap Ampon Yub.

Ia menjelaskan kegiatan jalan sehat itu bertujuan meramaikan kembali kawasan Pantai Ulee Lheue, sebagai lokasi wisata dalam konsep dan bingkai wisata Islami yang strategis untuk dikembangkan, sehingga akan berdampak positif bagi perkembangan perekonomian masyarakat.

Teuku Novizal Aiyub juga menjelaskan, pendaftaran untuk jalan sehat ‘Melangkah Bersama Tirta Daroy’ itu, dibuka gratis bagi umum, tanpa dipungut biaya.

Peserta datang ke tempat pendaftaran untuk mengambil kupon pendaftaran, tepatnya di Kantor Harian Serambi Indonesia, kawasan Meunasah Manyang, Aceh Besar, setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB, sampai dengan hari terakhir pendaftaran dibuka, yakni Sabtu 16 September 2017.(mir) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id