Lembaga Ini Galang Dana untuk Penderita Thalasemia dan Kanker Anak di Aceh Selatan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Lembaga Ini Galang Dana untuk Penderita Thalasemia dan Kanker Anak di Aceh Selatan

Lembaga Ini Galang Dana untuk Penderita Thalasemia dan Kanker Anak di Aceh Selatan
Foto Lembaga Ini Galang Dana untuk Penderita Thalasemia dan Kanker Anak di Aceh Selatan

URI.co.id, TAPAKTUAN  – Puluhan Sahabat BFLF Aceh Selatan di wilayah Kluet Raya melakukan aksi penggalangan dana untuk pasien penderita thalasemia dan kanker anak, di Simpang Empat Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan Minggu (10/9/2017).

Ketua Divisi Pendampingan Pasien Thalasemia dan Kanker Anak BFLF Aceh Selatan, Karmisa AMd Keb mengatakan, aksi kemanusian itu berjalan lancar dan sukses. Kegiatan itu dilaksanakan 8 sampai 10 September 2017.

“Insya Allah dana yang terkumpul nanti segera kita salurkan kepada pasien penderita thalasemia dan kanker anak yang berda  di wilayah Kota Fajar,” ungkapnya.

(Baca: Penyandang Thalasemia Diajak Minggu Ceria ke Funland)

Karmisa mengatakan, aksi peduli thalasemia dan kanker anak ini sudah dilaksanakan di beberapa kecamatan oleh BLFF Aceh Selatan, dan akan berlanjut ke kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Aceh Selatan.

(Baca: Catat! 85 Persen dari Kanker Disebabkan oleh Gaya Hidup dan Pilihan)

Bendahara BFLF Aceh Selatan, Cut Ayuzar AMd Kep berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kluet Raya agar ikut berpartisipasi dan peduli pasien penderita thalasemia dan kanker anak.

(Baca: Ini Rincian Kosmetik Ilegal Disita di Lhokseumawe, Bisa Menyebabkan Kanker)

“Terima kasih kepada para donatur dan penyumbang serta masyarakat Kluet Raya yang telah menyalurkan bantuannya melalui lembaga kemanusian BFLF Aceh Selatan selama ini,” tutupnya. (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id