Tersangka Penculik Terus Diburu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tersangka Penculik Terus Diburu

Tersangka Penculik Terus Diburu
Foto Tersangka Penculik Terus Diburu

BIREUEN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH mengatakan, para tersangka penculik Harmaili (30), warga Desa Bungoe, Kecamatan Peudada, terus diburu oleh aparat polres setempat. Sedangkan korban masih dimintai keterangan oleh tim penyidik di Mapolres Bireuen.

“Ada sejumlah saksi yang sedang dicari untuk dimintai keterangan menyangkut dugaan motif penculikan, sedangkan pelaku sedang diburu anggota,” ujar Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH kepada Serambi di ruang kerjanya, Sabtu (9/9) siang.

Disebutkan, korban dijemput polisi dari rumahnya sekitar pukul 03.00 WIB dan langsung diamankan sementara di Mapolres Bireuen.

Dari korban diketahui bahwa pelaku diduga tiga orang, satu di antaranya menenteng senjata jenis AK. Mereka melakban mata korban saat berada di dalam mobil, sehingga tak tahu dibawa ke mana oleh kelompok pelaku.

Meski kemudian dilepaskan di dekat sebuah jembatan di Kota Juang Bireuen dan pelakunya langsung kabur, tapi korban tak sempat mengenal wajah atau ciri-ciri pelaku karena matanya dilakban.

Kapolres menambahkan, dalam pengusutan kasus ini ada barang bukti yang berhasil diamankan dari lokasi kejadian, yakni satu proyektil peluru dari senjata AK (Avtomat Kalashikova), jenis senjata serbu bikinan Rusia. (yus) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id