TM Nurlif Temui Kader dan Tokoh Masyarakat Pijay | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

TM Nurlif Temui Kader dan Tokoh Masyarakat Pijay

Foto TM Nurlif Temui Kader dan Tokoh Masyarakat Pijay

MEUREUDU – Ketua DPD PartaiGolkar Aceh Bakal calon (balon) Gubernur Aceh, TM Nurlif, menemui kader dari PartaiGolkar serta ratusan tokoh masyarakat dari delapan kecamatan, di Kabupaten Pidie Jaya (Pijay), Jumat (25/3). Selain melakukan temu kader dan tokoh masyarakat, TM Nuflif menyempatkan diri menyantuni ratusan anak yatim di Gampong Kuta Trieng Beuracan, Kecamatan Meureudu.

“Ini merupakan hajatan setiap melakukan kunjungan kami ke daerah-daerah dengan mengambil keberkahan berupa menyantuni anak yatim,” sebut TM Nurlif.

Mantan anggota DPR-RI tiga periode ini juga menyempatkan diri mengunjungi fasilitas pengembangan ekonomi bagi para ribuan nelayan di Pijay, berupa Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Meureudu yang terletak di Gampong Meunasah Balek.

Menurut Politisi Golkar itu, dalam UU penyelenggaraan keistimewaan Aceh, pelabuhan bebas dan kawasan perdagangan bebas Sabang serta UU Otonomi Khusus (Otsus) 2006, sesungguhnya setiap TPI menjadi landasan dan modal penting dalam mendukung percepatan pembangunan dan pengembangan perekonomian masyarakat.

Apalagi, keberadaan TPI Meureudu selama ini telah mendongkrak dalam membangun akses utama bagi perekonomian masyarakat. “Saya mendukung penuh atas gagasan pengembangan TPI Meureudu dan TPI Kuala Panteraja yang dikelola secara manajemen moderen, transparan, dan akuntabel dalam memajukan perekonomian di sektor perikanan,” tukasnya.(c43) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id