IARMI Kampanye Stop Narkoba di Sabang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

IARMI Kampanye Stop Narkoba di Sabang

IARMI Kampanye Stop Narkoba di Sabang
Foto IARMI Kampanye Stop Narkoba di Sabang

SABANG – Seratusan siswa SMA di Kota Sabang mengikuti kampanye stop narkoba yang digelar Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) di Hanggar Pangkalan Udara (Lanud) Maimun Saleh, Sabtu (9/9).

Ketua panitia pelaksana Drs M Amin kepada Serambi, mengatakan kampanye stop narkoba kalangan remaja itu merupakan bakti sosial (baksos) yang digelar IARMI dalam acara silaturrahmi antaralumni Menwa se-Indonesia di Sabang.

Selain siswa dan pramuka Saka Dirgantara acara yang bekerjasama dengan Pangkalan Udara (Lanud) Maimun Saleh dan Badan Nasional Narkotika (BNN) itu, juga diikuti 70 orang alumni Menwa yang berasal dari tujuh provinsi, yakni Aceh, Sumut, Sumbar, Jambi, DKI, Sumsel, dan Riau.

Dalam kampanye stop narkoba bertema ‘Hidup Sehat Tanpa Narkoba’ itu menghadirkan dua narasumber dr Ali Imran dari BNK Kota Sabang dan Kasat Narkoba Polres Sabang, Ipda Sandi Syahputra.

Setelah kampanye stop narkoba, para peserta langsung menuju objek wisata dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata kepada peserta, sehingga nantinya dapat mendongkrak perekenomian masyarakat Kota Sabang. “Setelah pulang dari Sabang, para peserta dapat menyampaikan kepada keluarga dan teman tentang keindahan Pulau Weh,” kata M Amin yang juga Ketua IARMI Kota Lhokseumawe.(az) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id