Daihatsu Makin Terjangkau | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Daihatsu Makin Terjangkau

Daihatsu Makin Terjangkau
Foto Daihatsu Makin Terjangkau

BANDA ACEH – PT Astra International Daihatsu Cabang Banda Aceh Aceh kembali menawarkan sederetan mobil dengan harga terjangkau, termasuk cicilan bulanan. Salah satunya, mobil keluarga Great New Xenia 1.3 X M/T yang dapat dibawa pulang dengan DP hanya Rp 27 juta dan cicilan Rp 3,9 juta per bulan selama 5 tahun.

Herizal Ruslan SE, Kepala cabang Astra Daihatsu Aceh, Sabtu (9/9) mengatakan program penjualan, baik tunai maupun kredit terus diupayakan secara terjangkau. Dikatakan, seperti Xenia X M/T standard yang dapat dibeli secara tunai dengan harga Rp 170 jutaan on the road Aceh.

Dia menambahkan dengan skema DP atau uang muka 25 persen dari harga mobil dan suku bunga rendah, akan dapat membantu warga Aceh memiliki mobil baru Daihatsu. “Kami tetap berupaya memberi keringanan kepada warga Aceh yang ingin membeli secara kredit, apalagi berbagai program terus kami tawarkan,” katanya.

Dia mencontohkan, untuk mobil LCGC Ayla type 1.2 X M/ yang dibandrol Rp 136,4 juta, maka dapat ditebus dengan Dp hanya Rp 17,5 juta dan cicilan Rp 3.470.000/bulan selama 5 tahun.

Bahkan, sebutnya, untuk Ayla 1.0 M/T yang dibandrol Rp 133,3 juta, maka DP hanya Rp 16 juta dan cicilan Rp 3,3 juta per bulan selama lima tahun. Dikatakan, Daihatsu menerapkan skema uang muka 25 persen dan suku bunga yang rendah, sehingga dapat dipastikan pembeli mendapatkan angsuran yang ringan,

Disebutkan, sebagai ATPM merek Daihatsu di Aceh juga menawarkan paket menarik untuk segmen komersial car yaitu Granmax dan Hi-Max pikap. Dia mengatakan kedua mobil komersial itu dapat ditebus dengan uang muka mulai Rp 12 jutaan dan jika ingin cicilan lebih ringan, maka DP sebesar Rp 16 juta.

Dia menjelaskan penawaran menarik ini sudah mulai ditawarkan sejak Agustus 2017 dan masih dalam rangka menyambut HUT ke-72 RI. “Bagi yang berkeinginan memiliki mobil Daihatsu dapat mendatangi langsung showroom di Bathoh, Banda Aceh setiap hari kerja dan petugas siap memberi pelayanan terbaik,” katanya.

Selain itu, Herizal juga memberi penawaran kepada seluruh karyawan di bawah naungan Astra Group yang ada di Aceh. Dia menyatakan  penawaran sangat spesial khusus Daihatsu Sirion untuk karyawan Astra, tetapi dapat juga memilih mobil lain, tetapi skemanya sudah berbeda.

“Kami akan terus memberikan berbagai penawaran terbaik kepada calon konsumen, baik yang ingin memiliki mobil keluarga maupun komersil multi fungsi,” ujarnya. Dia menambahkan perawatan rutin mobil Daihatsu mudah dan murah, karena harga tetap terjankau.(muh) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id