Korban Penculikan Masih Diamankan di Polres Bireuen, Ini yang Dilakukan Polisi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Korban Penculikan Masih Diamankan di Polres Bireuen, Ini yang Dilakukan Polisi

  • Reporter:
  • Minggu, September 10, 2017
Korban Penculikan Masih Diamankan di Polres Bireuen, Ini yang Dilakukan Polisi
Foto Korban Penculikan Masih Diamankan di Polres Bireuen, Ini yang Dilakukan Polisi

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Harmaili (30), warga Desa Bungoe, Kecamatan Peudada, Bireuen, dilaporkan diculik sekelompok orang bersenjata jenis AK, Jumat (8/9) hingga kemarin masih diamankan di Polres Bireuen untuk mencegah berbagai kemungkinan lainnya.

“Korban masih kita amankan di Polres, selain masih dibutuhkan berbagai keterangan juga mengamankan korban sehingga tidak terjadi hal lain,” ujar Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH kepada Serambinews, Minggu (10/09/2017).

Baca: Ini Motif Penculikan Warga Peudada, Adakah Kaitan Dengan Istri Pertama?

Disebutkan, saat ini tim penyidik sedang memintai keterangan sejumlah saksi baik yang melihat saat penculikan maupun warga lainnya termasuk mertua dari istri pertama korban.

Harmaili (30), warga Desa Bungoe, Kecamatan Peudada, Bireuen, dilaporkan diculik sekelompok orang bersenjata jenis Ak, Jumat (8/9/2017)

Harmaili (30), warga Desa Bungoe, Kecamatan Peudada, Bireuen, dilaporkan diculik sekelompok orang bersenjata jenis Ak, Jumat (8/9/2017) ()

Selain itu, tim pemburu terus melakukan tugasnya mencari pelaku yang diperkirakan sudah meninggalkan Bireuen dengan kendaraan roda empat. 

Baca: Warga Bireuen yang Diculik Kelompok Bersenjata terkait Dana Desa? Begini Penjelasan Camat

Menjawab Serambinews.com soal identitas atau kelompok pelaku yang menculik, Kapolres mengatakan pihaknya sedang menyelidiki lebih dalam siapa dan kelompok mana yang melakukan aksi tersebut.

Anggota sedang di lapangan mencari jejak dan mencari berbagai informasi tentang siapa pelaku apakah terkait dengan hutang piutang korban atau masalah lainnya. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id