Wow Ada Dua Tiket Nonton MotoGP Malaysia Untuk Peserta Sepeda Santai dan Jalan Santai di Tamiang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Wow Ada Dua Tiket Nonton MotoGP Malaysia Untuk Peserta Sepeda Santai dan Jalan Santai di Tamiang

Wow Ada Dua Tiket Nonton MotoGP Malaysia Untuk Peserta Sepeda Santai dan Jalan Santai di Tamiang
Foto Wow Ada Dua Tiket Nonton MotoGP Malaysia Untuk Peserta Sepeda Santai dan Jalan Santai di Tamiang

URI.co.id, KUALA SIMPANG – Selain hadiah utama berupa satu sepeda motor dan ratusan door prize bernilai ratusan juta rupiah.

Sepeda santai dan Jalan Santai Aceh Tamiang 2017, Minggu (10/9/2017) pagi, juga berhadiah dua tiket gratis nonton MotoGP di Sepang, Malaysia.

Hadiah tambahan itu merupakan sumbangan anggota DPRA dari Partai Amanat Nasional (PAN), Asrizal H Abbas.

Baca: Peserta Jalan Santai Aceh Tamiang Ikut Senam Jantung Sehat

Informasi penambahan hadiah secara spontan itu disampaikan oleh Asrizal kepada panitia sesaat sebelum acara pelepasan oleh Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tamiang, Drs Iskandar Zulkarnain MAP.

ANGGOTA DPRA dari PAN, Asrizal H Abbas (kanan) berdialog dengan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Drs Iskandar Zulkarnain MAP (kiri), di panggung utama fun bike dan fun walk, Lapangan Kompleks Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang, Minggu (10/9/2017) pukul 09.50 WIB. URI.co.id/Wow Ada Dua Tiket Nonton MotoGP Malaysia Untuk Peserta Sepeda Santai dan Jalan Santai di Tamiang

ANGGOTA DPRA dari PAN, Asrizal H Abbas (kanan) berdialog dengan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Drs Iskandar Zulkarnain MAP (kiri), di panggung utama fun bike dan fun walk, Lapangan Kompleks Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang, Minggu (10/9/2017) pukul 09.50 WIB. URI.co.id/Wow Ada Dua Tiket Nonton MotoGP Malaysia Untuk Peserta Sepeda Santai dan Jalan Santai di Tamiang ()

Saat informasi hadiah tambahan hadiah itu diumumkan oleh panitia melalui pengeras suara, teriakan dan tepuk tangan dari ribuan peserta langsung bergemuruh di lokasi start.

“Woooowwwww….. hebat hadiahnya,” teriak salah seorang peserta fun bike saat mendengar pengumuman itu.

Baca: Wabup Tamiang Lepas Peserta Sepeda Santai, Ini Rincian Hadiahnya

Sepeda santai dan jalan santai itu dilaksanakan Pemkab Aceh Tamiang melalui Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga setempat bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tahun ini.

Untuk memeriahkan kegiatan yang keempat kalinya itu, panitia menyediakan hadiah utama satu sepeda motor dan ratusan door prize lainnya seperti TV, kulkas, mesin cuci, sepeda, HP tablet, rice cooker, blender, setrika listrik, dan lampu emergency. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id