MUI Langkat Gelar Raker di Kota Langsa, Kenapa? | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

MUI Langkat Gelar Raker di Kota Langsa, Kenapa?

MUI Langkat Gelar Raker di Kota Langsa, Kenapa?
Foto MUI Langkat Gelar Raker di Kota Langsa, Kenapa?

URI.co.id, LANGSA — Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, Sumut masa khidmat 2016-2021, Sabtu (9/9/2017) malam membuka rapat kerja di aula Hotel Hamoni Langsa.

Hadir Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, Ketua MUI Langkat, H Ahmad Mahfuz, Kakankemenag Langkat, Drs Tgk H Darmansyah MA, Sekdakot, Syahrul Thaeb SH MAP, pegurus MUI Langkat, Kadiporapar, Drs Syafrizal.

Baca: Ini Kata MUI Medan Menyikapi Tragedi Kemanusiaan Rohingya

Ketua MUI Langkat, H Ahmad Mahfuz, mengaku sangat berbesar hati atas perhatian dan atensi Pemko Langsa yang begitu tinggi menyambut kunjungan MUI Langkat untuk menggelar raker di Kota Langsa ini.

“Kami mengucapkan terima kasih, semoga segala budi baik Pemko Langsa ini mendapat balasan dari Allah SWT,” ujar H Ahmad Mahfuz.

Kepala Kanmenag Langkat,Tgk H Darmansyah, menyebutkan, ini menjadi catatan sejarah dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi MUI Langkat, bisa melaksanakan raker MUI Langkat untuk pertama kali di daerah Langsa ini.

Baca: MUI Medan Adakan Pertemuan dengan Ormas Islam, Ini yang Dibahas Soal Rohingya

Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, mengatakan sangat tersanjung atas kehadiran ulama-ulama Kabupaten Langkat Sumut ke daerah ini, dan ini bukan kunjungan biasa.

Karena dengan kehadiran para ulama akan membawa suatu keberkahan dan kebaikan bagi Kota Langsa ke depan. (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id