Listrik di Samadua dan Tapaktuan Padam, Ini Alasan Manajer Rayon | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Listrik di Samadua dan Tapaktuan Padam, Ini Alasan Manajer Rayon

Listrik di Samadua dan Tapaktuan Padam, Ini Alasan Manajer Rayon
Foto Listrik di Samadua dan Tapaktuan Padam, Ini Alasan Manajer Rayon

URI.co.id, TAPAKTUAN – Aktivitas masyarakat di Kecamatan Tapaktuan dan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (9/9/2017) sedikit terganggu akibat pemadaman listrik yang lakukan PLN Rayon Tapaktuan.

Sehubungan dengan pemdaman tersebut, Manajer Rayon Tapaktuan, Rahmat Syukran kepada URI.co.id mengaku sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada pelanggan.

Baca: Rekrutmen PLN – Tak Cocok Ikut Seleksi CPNS? PLN juga Buka Lowongan Kerja, Ini Formasinya

Kebijakan pemadaman sesuai dengan surat bernomor: 052/DIS.00.02/TTN/2017 tertanggal 8 September 2017 yang ditujukan kepada komsumen PLN Rayon Tapaktuan dan ditembuskan kepada Muspika Tapaktuan, Samadua dan Sawang.

Dalam surat itu dijelaskan bahwa pemadaman tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan pemindahan tiang listrik di lokasi pembangunan Bundaran Kota Tapaktuan dan Pemeliharaan Rutin di Jaringan SUTM 20 KV pada PLN Area Subulussalam Rayon Tapaktuan.

“Demi keselamatan dan keamanan dalam bekerja, maka dilakukan pemutusan aliran listrik sementara. Adapun jadwal pemeliharaan tersebut adalah, hari Sabtu dan Minggu, tanggal 09 dan 10 September 2017 Pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Baca: Tiang Listrik Tumbang, PLN Singkil Lakukan Pemadaman di Dua Kecamatan Ini

Daerah yang padam pertama Kecamatan Tapaktuan (Kota sekitar, Jl T B Mahmud, Lhok Ketapang, Air Berudang, Gunung Kerambil).

Kedua seluruh Desa di Kecamatan Samadua.

Ketiga Seluruh Desa di Kecanatan Sawang,” demikian bunyi surat pemberitahuan yang ditandatangani Manajer Rayon Tapaktuan Rahmat Syukran ini. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id