Wali Kota Resmikan Majelis Zikir | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Wali Kota Resmikan Majelis Zikir

Wali Kota Resmikan Majelis Zikir
Foto Wali Kota Resmikan Majelis Zikir

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, AmiWali Kota Resmikan Majelis Zikirah Usman meresmikan Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang (MZPG) Banda Aceh, di aula Pendapa Wali Kota di kawasan Blangpadang, Kamis (7/9) malam. “Melahirkan sekaligus meresmikan majelis zikir dan pengajian ini merupakan komitmen kami dalam mewujudkan Kota Banda Aceh, sebagai kota zikir,” kata AmiWali Kota Resmikan Majelis Zikirah dalam rilis yang diterima Serambi, Jumat (8/9).

Dia mengharapkan dukungan dari jamaah zikir, alim ulama serta tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan baik di pemko maupun 90 gampong untuk mendukung kegiatan zikir tersebut. “Ini sebagai wujud komitmen kami memenuhi janji yang telah tertuang dalam visi dan misi Kota Banda Aceh 5 tahun ke depan,” ujar AmiWali Kota Resmikan Majelis Zikirah.

Sementara dalam tausiahnya, Ustaz Umar Ismail mengatakan niat wali kota harus didukung semua pihak dan diharapkan ke depan dapat melibatkan banyak pengurus serta ulama agar pelaksanaan berjalan maksimal. “Pelaksanaan zikir ini merupakan nuansa baru dalam penguatan penegakan syariat Islam dengan melibatkan ulama, Insya Allah akan berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Selain peresmian MZPG, juga digelar zikir bersama yang dipandu pimpinan Majelis Zikir Ar Rahman, Tgk Asy’ari SPdi. Ikut hadir Ketua DPRK Banda Aceh, Ketua Komisi DPRK Banda Aceh, unsur Forkopimda, pimpinan pesantren, SKPK Kota Banda Aceh, alim ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.(rel/mir) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id