Kapolres: Polisi Jangan Arogan dalam Tugas | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kapolres: Polisi Jangan Arogan dalam Tugas

Kapolres: Polisi Jangan Arogan dalam Tugas
Foto Kapolres: Polisi Jangan Arogan dalam Tugas

CALANG – Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto menekankan bawahannya agar menghindari kekerasan dan arogansi dalam bertugas. “Hindari arogansi dalam bertugas dan junjung tinggi hak asasi manusia (HAM),”tegas Eko pada upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres dan Kapolsek Jaya di halaman Mapolres di Calang, Jumat (8/9).

Dia sebutkan pihaknya juga tidak segan mengambil tindakan tegas kepada anggota polisi yang terlibat dalam peredaran dan penggunaan narkoba. “Jika ada anggota polisi yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, kita tidak segan-segan untuk menindak dan memecatnya,” sebut Kapolres.

Sementara itu dalam Sertijab tersebut Kompol Adli dipercayakan sebagai Waka Polres Aceh Jaya menggantikan Kompol Mohd Yusuf yang saat ini dipercayakan sebagai Kabag BIN Opsnal Dit Bimas Polda Aceh. Sementara Ipda Heydi dipercayakan sebagai Kapolsek Jaya (Lamno) menggantikan Iptu Hamdan.

“Mutasi jabatan dalam instansi Polri sebuah hal lumrah, sebagai penyegaran dan karier dan kita berharap mampu meningkatkan profesionalisme dan disiplin dalam melaksanakan tugas dengan mengedepankan sikap etis dan humanis, namun tegas, “ ujarnya.(c45) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id