Bank Aceh Ungguli Pemkab | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bank Aceh Ungguli Pemkab

Foto Bank Aceh Ungguli Pemkab

BANDA ACEH – Kesebelasan Bank Aceh mencatat kemenangan atas Pemkab Aceh Besar FC 4-1, dalam pertandingan persahabatn di Lapangan Kuta  Malaka, Samahani, petang kemarin.

Meski menang telak, ternyata Bank Aceh  mendapat perlawanan sengit terutama di 45 menit babak pertama. Buktinya, Dahlan Jalil cs cuma  bisa mencetak satu gol. Selebihnya, peluang Anwar, Tarmizi Rasyid, Musawir, Sofyan, Mustafa Jalil, dan Meirizal dapat dipatahkan oleh pemain tuan rumah.

Pemkab bukan tanpa peluang. Dedy, Munzir, Adun, Lukman, Reza Fahmi, dan Fauzi juga memiliki kans untuk mempermalukan tim tamu. Hingga babak pertama berakhir, Bank Aceh memimpin dengan gol tunggal dari hentakan keras Husaini Ibrahim pada menit 29.

Setelah turun minum, dominasi Dahlan dkk sulit terbendung. Mereka menambah gol dari jasa Husani menit 51, Marhaban ’58, dan Munawar menit 67. Beruntung, Pemkab masih mendapatkan gol hiburan melalui tendangan akurat Nago pada menit 72. Sampai pertandingan berakhir kedudukan 4-1 untuk Bank Aceh.(ran) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id