Perpustakaan Aceh Hibah 1.960 Buku ke Bireuen | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Perpustakaan Aceh Hibah 1.960 Buku ke Bireuen

Perpustakaan Aceh Hibah 1.960 Buku ke Bireuen
Foto Perpustakaan Aceh Hibah 1.960 Buku ke Bireuen

URI.co.id, BIREUEN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh menghibahkan sebanyak 1960 buku untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bireuen.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Zulkifli M Ali SPd MPd saat berkunjung ke Perpustakaan dan Kearsipan Bireuen, Jumat (8/9/2017).

Baca: Minat Baca Masyarakat Aceh Harus Ditingkatkan

Dikatakan Zulkifli, dari 1.960 buku yang dihibahkan itu, setiap 10 buku memiliki satu judul. Buku-buku itu ada untuk semua murid Sekolah Dasar, SMP, SMA, Perguruan Tinggi dan masyarakat umum.

“Kita harapkan buku-buku itu dapat bermanfaat bagi semua kalangan dan dapat meningkatkan minat baca masyarakat,” harap Zulkifli.

Tambahnya, buku-buku itu juga dapat disumbangkan untuk mobil pustaka keliling.

Baca: Dinas Perpustakaan Ajak Siswa Gemar Membaca

“Ini merupakan bulan kunjungan pustaka se Aceh, semua perpustakaan di Aceh harus menggalakkan membaca. Ayo membaca, ayo ke pustaka untuk Aceh berjaya mendukung visi Aceh Caroeng,” pungkasnya.

Zulkifli berjanji akan membantu lagi buku-buku tentang pertanian dan perikanan untuk Bireuen dan perpustakaan di seluruh Aceh.

Dalam kunjungan tersebut, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Aceh turut didampingi seluruh Kepala Perpustakaan dan Kearsipan seluruh Aceh. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id