Terkait Penyegelan Sekolah SD Indra Jaya, Ini Langkah Bupati Aceh Jaya   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Terkait Penyegelan Sekolah SD Indra Jaya, Ini Langkah Bupati Aceh Jaya  

Terkait Penyegelan Sekolah SD Indra Jaya, Ini Langkah Bupati Aceh Jaya   
Foto Terkait Penyegelan Sekolah SD Indra Jaya, Ini Langkah Bupati Aceh Jaya  

URI.co.id, CALANG – Terkait penyegelan SDN 4 Kuala, Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya Kamis (7/9/2017) oleh ahli waris akibat belum ada pembayaran ganti rugi dari pemerintah setempat.

Bupati Aceh Jaya, Drs T Irfan TB memerintahkan Satpol PP boyong semua peralatan sekolah untuk dipindahkan ke tempat lain yang akan dijadikan sebagai tempat proses belajar mengajar sementara waktu.

Baca: SDN 4 Indra Jaya di Lambeuso Disegel Pemilik Tanah, Ini yang Dikatakan Kepala Sekolah

“Untuk sementara waktu tempat belajar mengajar akan dijalankan di Dayah Istiqamatuddin di Desa Kuala, dan semua mobiler sekolah kita bawa ke Dayah sambil menunggu pembangunan sekolah baru tahun 2018 yang sudah kita usulkan anggaran pembangunannya,” kata Drs T Irfan TB kepada Serambinesw.com, Kamis (7/9/2017).

Sementara para Satpol PP dan WH yang di bantu oleh aparat keamanan dari TNI dan Polri memboyong semua peralatan sekolah setelah meminta izin kepada pemilik tanah yang menyegel sekolah itu.

Tujuannya, untuk keperluan siswa yang akan melangsungkan proses belajar mengajar di dayah di Desa Kuala. (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id