BREAKING NEWS: Pohon Besar Tumbang di Bener Meriah, Tiga Mobil Tertimpa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKING NEWS: Pohon Besar Tumbang di Bener Meriah, Tiga Mobil Tertimpa

BREAKING NEWS: Pohon Besar Tumbang di Bener Meriah, Tiga Mobil Tertimpa
Foto BREAKING NEWS: Pohon Besar Tumbang di Bener Meriah, Tiga Mobil Tertimpa

URI.co.id, REDELONG – Tiga unit mobil roda empat jenis Avanza, Xenia, dan Carry mengalami rusak berat, setelah sebuah kayu besar jatuh dan menimpa tepat kepada tiga mobil tersebut.

Kejadiaan naas ini terjadi di jalan lintas Takengon–Bireuen, Kampung Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (7/9/2017).

Baca: Pohon Tumbang Sebabkan Jalan Medan-Banda Aceh Macet Selama Satu Jam

“Hujan dan angin kencang juga terjadi di daerah itu, besar kemungkinan pohon ini tidak bisa menahan terpaan angin, sehingga roboh dan menimpa tiga unit mobil,” kata Agus Amvera.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kejadian itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB.

Ketika robohnya pohon besar ini, dua unit roda empat Avanza dengan plat Bl 694 ZV dan Xenia dengan nomor polisi 1057 GP sedang terparkir di pinggiran jalan nasional tersebut.

Sementara untuk jenis mobil carry (Bl 1617 XR) masih dalam keadaan melaju. Namun tidak menimbulkan korban jiwa.

Baca: Pohon Tumbang Macetkan Lintas Geurutee

“Walaupun pengendara mobil carry ini sedang dalam perjalanan dan tertimpa pohon, tapi alhamdulillah tidak menimbulkan luka-luka,” pungkasnya.

Kepala Dinas Perhubungan, Riswandika Putra, mengatakan, robohnya pohon besar di jalan nasional dan padat penduduk tersebut, sempat memacetkan lalu lintas dikawasan tersebut.

“Hanya macet sebentar setelah kejadian, namun bisa teratasi. Kini lalu lintas sudah mulai lancar,” ucapnya. (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id