Hindari Lubang Jalan, Dump Truck Terbalik Setelah Hantam RBT | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hindari Lubang Jalan, Dump Truck Terbalik Setelah Hantam RBT

Hindari Lubang Jalan, Dump Truck Terbalik Setelah Hantam RBT
Foto Hindari Lubang Jalan, Dump Truck Terbalik Setelah Hantam RBT

URI.co.id, LHOKSUKON – Mobil dump truck yang disopiri Zubir (25) pemuda Tanjong Meunye Kecamatan Tanah Jambo Aye terbalik ketika menghindari lubang di badan jalan kawasan Desa Teupin Bayu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Rabu (6/9) sore.

Sebelum terbalik ke pinggir jalan, badan dump truck itu menghantam ojek motor (di Aceh disebut RBT) yang ditumpangi tiga orang dan datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu, pengendara sepmor, Usman (45) pengemudi ojek asal Desa Tanjong Menuang Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara meninggal dunia.

(Baca: Kecelakaan di Aceh Utara, Dump Truck vs Sepmor Dua Meninggal Dunia, Begini Kejadiannya)

Satu dari dua wanita yang dibocengnya yaitu, Nur Asiyah (50) warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, juga meninggal dunia.

Sedangkan seorang lagi, Nur Jannah (32), juga warga Tanah Jambo Aye mengalami luka berat.

Kerumunan warga di lokasi kecalakan Dump truck dengan ojek motor di kawasan Desa Teupin Bayu Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara, Rabu (6/9/2017) sore.

Kerumunan warga di lokasi kecalakan Dump truck dengan ojek motor di kawasan Desa Teupin Bayu Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara, Rabu (6/9/2017) sore. (IST)

“Setelah dihantam badan truk tersebut, ketiganya terpental ke parit, sehingga tiga dari korban tersebut meninggal,” kata Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Zulkifli Harahap kepada URI.co.id.  

“Barang bukti berupa sepmor dan juga mobil tersebut sudah diamankan ke Pos Lantas Pantonlabu untuk proses penyelidikan selanjutnya,” tambahnya. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id