Kecelakaan di Aceh Utara, Dump Truck vs Sepmor Dua Meninggal Dunia, Begini Kejadiannya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kecelakaan di Aceh Utara, Dump Truck vs Sepmor Dua Meninggal Dunia, Begini Kejadiannya

Kecelakaan di Aceh Utara, Dump Truck vs Sepmor Dua Meninggal Dunia, Begini Kejadiannya
Foto Kecelakaan di Aceh Utara, Dump Truck vs Sepmor Dua Meninggal Dunia, Begini Kejadiannya

URI.co.id, LHOKSUKON – Kecelakaan yang merenggut nyawa manusia terjadi di jalanan di perkampungan Aceh Utara, Rabu (6/9/2017) sore.

Informasi dihimpun URI.co.id, kecelakaan maut ini terjadi di jalan Teupin Bayu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Dump truck yang disopiri Zubir (25) pemuda Tanjong Meunye Kecamatan Tanah Jambo Aye melaju dari Teupin Gajah menuju Pantonlabu.

(Baca: BREAKING NEWS – Janda Aceh Utara Tewas Mengenaskan di Rumahnya, Telentang dan Penuh Darah)

Sesampai di lokasi, sopir dump truck mencoba menghindari lubang. Di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang ditumpangi tiga orang.

Sopir truk yang kehilangan kendali sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Supra nomor polisi BK 3628 QV yang dikendarai Usman (45) warga Desa Tanjong Menuang Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Akibat kejadian itu Usman bersama satu dari dua perempuan yang dibonceng meninggal dunia, yaitu Nur Asiyah (50) warga Tanah Jambo Aye.

Sedangkan seorang lagi yaitu, Nur Jannah (32) mengalami luka berat.

Warga mengevakuasi Nur Jannah (32) asal Tanah Jambo Aye Aceh Utara, korban yang mengalami luka berat dalam kecelakaan di kawasan Desa Teupin Bayu Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara, Rabu (6/9/2017) sore.

Warga mengevakuasi Nur Jannah (32) asal Tanah Jambo Aye Aceh Utara, korban yang mengalami luka berat dalam kecelakaan di kawasan Desa Teupin Bayu Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara, Rabu (6/9/2017) sore. (IST)

Sementara truk terbalik ke pinggir jalan. Warga pun langsung berhamburan ke lokasi dan memberikan pertolongan kepada para korban.

Kasus itu sudah ditangani polisi. (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id