Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 Segera Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pihak Kanwil Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 Segera Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pihak Kanwil Aceh

Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 Segera Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pihak Kanwil Aceh
Foto Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 Segera Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pihak Kanwil Aceh

URI.co.id, BANDA ACEH – Pengumuman kelulusan administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jajaran Kemenkumham se-Indonesia, yang sudah ditunggu-tunggu sejak pagi tadi, segera bisa diakses dalam hitungan jam.

Menjawab URI.co.id, Selasa (5/9/2017) malam, Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Aceh, Zulkifli SH MH, selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah Aceh mengatakan, pengumuman kelulusan administrasi CPNS jajaran Kemenkumham se-Indonesia, termasuk dari Aceh, akan diumumkan secara online, mulai pukul 00.00 WIB nanti.

(Baca: CARA Melihat Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017, Simak Baik-baik, Ikuti Tahapannya)

Karena itu, mulai pukul 00.00 WIB nanti, pengumuman ini sudah bisa diakses melalui http://cpns.kemenkumham.go.id atau https://sscn.bkn.go.id.

Zulkifli mengatakan, saat ini panitia pusat sedang rapat mempersiapkan pengumuman secara online untuk bisa diakses mulai pukul 00.00 WIB sebentar lagi, karena sudah memasuki Rabu (6/9/2017).

“Insya Allah mulai pukul 00.00 WIB tengah malam ini sudah bisa dibuka,” kata Zulkifli.

(Baca: Website Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 Tak Bisa Diakses, Begini Penjelasan BKN)

Menurut Zulkifli, untuk Aceh tak ada lagi perubahan data seperti diberitakan Serambi sebelumnya, yakni 30.736 putra-putri lulusan SMA/sederajat dinyatakan lulus administrasi.

Mereka akan memperebutkan 583 posisi penjaga tahanan/napi (sipir) se-Aceh.

Sedangkan untuk S1 yang berkasnya diverifikasi di Jakarta, khusus untuk Aceh ada sekitar 7.000 peserta dinyatakan lulus administrasi dan jadwalnya mereka akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) di Banda Aceh, 11-16 September 2017. (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id