Guru Honorer Meninggal Tersetrum | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Guru Honorer Meninggal Tersetrum

Guru Honorer Meninggal Tersetrum
Foto Guru Honorer Meninggal Tersetrum

* Tersengat Listrik yang Dipasang di Kebunnya

IDI – Tarmidi (22), petani yang juga guru honorer di pedalaman Aceh Timur, dilaporkan meninggal dunia setelah tersengat arus listrik pada kawat yang dipasang untuk menghalau hama babi, di kebun miliknya. Tarmidi merupakan guru honorer di SDN Krueng Baong, di Gampong Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur.

Informasi dihimpun Serambi Senin (4/9), insiden ini terjadi pada Minggu (3/9) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, Tarmidi bersama adiknya Aldi meminta izin kepada orang tuanya untuk mengecek dan memastikan ladang jagungnya aman dari gangguan babi.

Setiba di kebun, mereka menghidupkan listrik yang mengaliri kawat untuk menghalau hama babi. Setelahnya, sekitar pukul 20.30 WIB, mereka pun berjalan pulang ke rumahnya.

Namun karena kondisi jalannya licin, Tarmidi terpeleset sehingga kakinya tersandung kawat yang teraliri arus listrik. Adik korban yang mengetahui kejadian tersebut meminta pertolongan warga kampung.

Setelah memutuskan arus listrik, warga mendapati korban telah meninggal dunia dan selanjutnya mengevakuasi korban ke rumahnya, di Dusun Krueng Baung, Gampong Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, untuk dikebumikan.(c49) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id