Alumni MAN Beureunuen dari 30 Angkatan Bertemu, Apa yang Dibicarakan? | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Alumni MAN Beureunuen dari 30 Angkatan Bertemu, Apa yang Dibicarakan?

Alumni MAN Beureunuen dari 30 Angkatan Bertemu, Apa yang Dibicarakan?
Foto Alumni MAN Beureunuen dari 30 Angkatan Bertemu, Apa yang Dibicarakan?

URI.co.id – Para Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Beureunuen mengadakan reuni akbar, Minggu (3/9/2017).

Reuni akbar yang dihadiri ratusan alumni ini dipusatkan di halaman madrasah setempat.

Ketua Panitia, Rahmatullah (angkatan 1989), dalam siaran pers yang dikirim Wirzaini Usman, kepada URI.co.id menyebutkan, alumni yang mengikuti reuni akbar sebanyak 30 angkatan, yang terdiri dari leting 1986 hingga 2016.

“Reuni akbar ini bertujuan untuk merajut kembali silaturahmi alumni lintas angkatan, dari angkatan 1986 hingga 2016,” Kata Rahmatullah didampingi sekretaris panitia Khaled Mustafa.

(Baca: Gunung Salak Aceh Utara – Bener Meriah Macet Total, Ini Foto-fotonya)

Sementara itu, DR Munir Muhammad dalam sambutannya mewakili alumni mengatakan para alumni harus memberikan manfaat bagi dirinya dan orang lain.

“Alumni MAN Beureunuen harus tampil di depan dan memberikan manfaat bagi orang lain, jangan memudharatkan orang lain,” kata Munir Muhammad yang juga Ketua Mahkamah Syar’iyah Kabupaten Pidie.

Selain itu, Kepala Madrasah Zainal Abidin mengatakan reuni alumni penting dilakukan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antaralumni dan juga silaturahmi dengan pihak sekolah.

“Kami berharap para alumni bisa memberikan kontribusi positif untuk almamater. Banyak hal yang bisa dibantu oleh alumni untuk kami di sini,” kata Zainal Abidin

Acara diakhiri dengan diskusi yang menghadirkan pembicara Armia Abdul Muthaleb, Rahmatullah, Kadis Pendidikan Pijay Saiful Rasyid, Muhammad Kasem, Junaidi Ahmad, Zulmahdi Hasan, Wirzaini Usman, dan M Rizal Falevi Kirani. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id