Kasus Serempet Mobil Berakhir Damai | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kasus Serempet Mobil Berakhir Damai

Kasus Serempet Mobil Berakhir Damai
Foto Kasus Serempet Mobil Berakhir Damai

BANDA ACEH – Muzakir Awai (47), warga Gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, melaporkan pengemudi mobil Innova silver BL 547 JD ke Polsek Kuta Alam, Kamis (31/8) malam. Pasalnya, pemuda bernama Ziaul Haqqi (20) eks pelajar, warga Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar itu menyerempet mobil korban.

Bahkan pelaku diduga melepaskan tembakan hingga mengenai kaca belakang Avanza BL 970 LR yang dikemudikan Muzakir di Jalan Tgk Diblang, Gampong Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh dekat SPBU kawasan Kampung Mulia atau Lampulo, Banda Aceh.

Tapi, isu penembakan itu dibantah pihak kepolisian, meski peristiwa itu diakui benar terjadi.

“Bukan penembakan, tapi pelemparan dengan botol minyak kayu putih

yang mengenai kaca belakang mobil korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Raja Gunawan SH MH yang dihubungi Serambi, Jumat (1/9) malam.

Menurutnya terkait isu penembakan yang berkembang melalui pesan WhatsApp itu sama sekali tidak benar. “Kalau kronologis kejadiannya betul. Kami awalnya juga menduga demikian. Tapi, bukan penembakan, melainkan pelemparan. Kalau penembakan pasti kacanya tembus, tapi ini kaca mobilnya hanya pecah,” kata Kompol Raja.

Menurutnya kasus itu telah didamaikan dan kedua belah pihak, kata Raja telah berjabat tangan dan membuat surat pernyataan. Kemudian kerusakan mobil korban juga telah diganti oleh Ziaul Haqqi. “Kejadiannya itu kan malam hari raya. Bisa jadi, suara mercon yang didengar dikira suara tembakan. Kalau memang itu kasus penembakan, mana ada cerita damai. Pasti sudah kita ekpose dan panggil rekan-rekan media,” tandas Raja. (mir) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id