Begini Kronologis Beredar di WhatsApp | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Begini Kronologis Beredar di WhatsApp

Begini Kronologis Beredar di WhatsApp
Foto Begini Kronologis Beredar di WhatsApp

SEMENTARA itu, isu dan laporan yang beredar melalui pesan WhatsApp, disebutkan sekitar pukul 23.00 WIB, korban Muzakir Awai menuju ke SPBU Gampong Mulia dan hendak mengisi bahan bakar. Lalu, Ziaul juga berniat mengisi minyak dan bermaksud mendahului mobil korban yang telah duluan berada di depannya dengan menyelip.

Tapi, mobil yang dikemudikan pelaku tidak dapat menyelip, karena hampir mengenai mobil korban. Muzakir Awai yang tahu hal itu, mendekat dan mengetuk mobil pelaku sambil memperingatkan untuk tidak mengenai mobilnya.

Namun, teguran itu justru disebut-sebut dibalas oleh Ziaul yang langsung memarahi Muzakir sambil mengatakan, Pane awak kah? Kapreh ke di like nyan beh, (Orang mana kau? Kau tunggu aku di depan ya-bahasa Indonesia).

Pelaku yang keluar dan tidak jadi mengisi minyak, ternyata telah menunggu korban di luar SPBU dengan Innova BL 547 JD yang dikemudikannya. Begitu Muzakir selesai mengisi minyak dan keluar dengan mobilnya, tersangka langsung mengejar mobil korban hingga ke simpang Jalan Tgk Diblang Gampong Lampulo.

Mobil Innova BL 547 JD yang dikemudikan pelaku langsung memepet mobil korban dan terdengar suara ledakan kecil yang menyebabkan kaca belakang pecah dan isu serta laporan yang berkembang melalui pesan WhatsApp diduga ditembak, sehingga Muzakir Awai menuju ke Polsek Kuta Alam membuat laporan pengaduan.

Isu penembakan itu sempat ditangani Polsek Kuta Alam yang ikut dibantu Tim Gagak Polresta yang melakukan pengejaran terhadap mobil tersangka, sebelum kasus itu ditangani oleh Polresta Banda Aceh. (mir) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id