Ini Khatib dan Imam Idul Adha di Lapangan Persada Blangpidie | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Khatib dan Imam Idul Adha di Lapangan Persada Blangpidie

Ini Khatib dan Imam Idul Adha di Lapangan Persada Blangpidie
Foto Ini Khatib dan Imam Idul Adha di Lapangan Persada Blangpidie

URI.co.id,BLANGPIDIE – Mukhlis Muhdi MA bertindak sebagai khatib shalat Idul Adha 1438 H/2017 di lapangan Persda Blangpidie, pusat ibukota Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (1/9/2017) pagi, besok.

Sedangkan bertindak sebagai imam adalah Aufa Safrijal Putra Lc MA, juga sebagai imam utama pada Masjid At-Taqwa Blangpidie.

Pantauan URI.co.id, sejak Kamis pagi, tadi, lapangan Persada Blangpidie yang berlokasi Desa Keude Siblah, dipersiapkan sebagai lokasi shalat Idul Adha 1438 H.

Baca: Gubernur Aceh Open House di Pendapa Pascashalat Id, Ini Undangannya

Persiapan lokasi meliputi pemotongan rumput di atas pemukaan lapangan, membentangkan terpal dari pastik yang membentuk saf untuk ditempati para jamaah shalat Idul Adha.

Pekerjaan persiapan lokasi, selain generasi muda Muhammadiyah, PC Muhammadiyah Blangpidie, PD Muhammadiyah Abdya, juga melibatkan personel TNI dari Kodim 0110 Abdya.

Sejumlah spanduk warna merah putih juga dipasang di sekeliling Lapangan Persada.

Baca: Bardan Sahidi Jadi Khatib Idul Adha di Teritit, Ini yang Dibahas

“Persiapan lokasi sudah selesai dan shalat Idul Adha siap dilaksanakan di Lapangan Persada, besok,” kata H Syamsidik Ibrahim dari unsur pengurus Muhammadiyah Abdya. (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id