Gubernur Aceh Open House di Pendapa Pascashalat Id, Ini Undangannya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Gubernur Aceh Open House di Pendapa Pascashalat Id, Ini Undangannya

Gubernur Aceh Open House di Pendapa Pascashalat Id, Ini Undangannya
Foto Gubernur Aceh Open House di Pendapa Pascashalat Id, Ini Undangannya

URI.co.id, BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dan istri, Darwati A Gani, Jumat (1/9/2017) besok menyelenggarakan jamuan ‘open house’ di Pendapa (Meuligoe) Gubernur Aceh seusai shalat Idul Adha, tepatnya sejak pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Dalam surat undangan yang dikirim Irwandi maupun Darwati via WhatsApp, acara ‘open house’ itu disebutnya dalam rangka silaturahmi  Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah.

Ditujukannya kepada khalayak yang sepertinya tanpa batas dengan hanya menyebut “Kpd. yth. Bapak/Ibu di Tempat.”

Baca: Tradisi ‘Open House’ di Aceh

Surat undangan terbuka itu diawali Irwandi dengan salam Hari Raya Idul Adha 1438 H, minal aidin walfaizin.

Irwandi dan Darwati juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak dan Ibu untuk hadir dalam silaturahmi Hari Raya Idul Adha 1438 H ini.”

Di akhir surat undangan itu Irwandi dan Darwati menorehkan kalimat penutup: Demikian kami sampaikan. Atas kehadirannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,l

Irwandi Yusuf & Darwati A. Gani

Saat Idul Fitri lalu yang jatuh pada tanggal 25 Juni 2017, Irwandi dan Darwati juga menyelenggarakan jamuan ‘open house’ pada hari ketiga Idul Fitri.

Tapi bukan di pendapa gubernur, melainkan di kediaman mereka di Jalan Salam, Lampriek, Banda Aceh. Puluhan ribu orang hadir dan mencicipi makanan yang sebagiannya langsung hasil racikan Darwati.

Baca: Ratusan Warga Hadiri Open House di Rumah Irwandi

Saat itu meski sudah terpilih menjadi Gubernur Aceh hasil Pilkada 2017, tapi Irwandi dan Nova Iriansyah belum dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh masa jabatan 2017-2022.

Pasangan ini baru dilantik Mendagri jadi Gubernur dan Wagub Aceh pada 5 Juli. Itu sebab, jamuan ‘open house’ Lebaran belum dilaksanakan di pendapa gubernur, melainkan di kediaman pribadi Irwandi dan Darwati. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id