Genangan Darah di Kamar Eksekusi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Genangan Darah di Kamar Eksekusi

Genangan Darah di Kamar Eksekusi
Foto Genangan Darah di Kamar Eksekusi

NURSIAH binti Ibrahim (43) dieksekusi secara bertubi-tubi oleh pelaku saat lari dan bersembunyi di dalam kamar rumah milik Sumiati (60), nyakwa tersangka yang bersebelahan dengan rumah orangtuanya.

Pantauan Serambi, Rabu (30/8), pukul 10.00 WIB, suasana rumah tempat Bu Bidan Nursiah dibunuh oleh suaminya tampak mencekam. Genangan darah di kamar eksekusi sudah dibersihkan meski sudah diamankan dengan garis polisi. “Anak saya tidak berani tidur di rumah ini,” ujar Sumiati.

Menurut Sumiati dan beberapa warga lainnya, Nursiah dikenal ramah dan sabar. Ketika ibu mertuanya dirawat di Rumah Sakit Sigli dialah yang mendampingi selama enam hari.

Selama ini, Nursiah dan suaminya sering pulang setiap Sabtu dan Minggu untuk melihat mertuanya. Menurut pihak keluarga dan tetangga, selama ini mereka terlihat aman-aman saja, tidak ada tanda-tanda keributan.

Gampong Beulangong Basah diapit hamparan sawah dan kebun. Desa ini berjarak sekitar lima kilometer dari Jalan Nasional Banda Aceh-Medan.(aya) (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id