Polisi Buru Suami Korban | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polisi Buru Suami Korban

Polisi Buru Suami Korban
Foto Polisi Buru Suami Korban

KAPOLRES Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kapolsek Mutiara Timur, AKP Aiyub kepada Serambi, Selasa (29/8) malam mengatakan, hasil keterangan sejumlah saksi ditambah hasil olah TKP, pembunuhan Nursiah Ibrahim (43) diduga dilakukan Hamdani (35) yang tak lain adalah suami korban.

Peristiwa tragis itu terjadi di Gampong Beulangong Basah, Kemukiman Ujong Rimba, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, Selasa (29/8) sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah kejadian itu, Hamdani menghilang. “Polisi masih memburu suami korban,” kata AKP Aiyub yang ditemui di Rumah Sakit Abdullah Syafi’i, Beureunuen.

Menurutnya, kecurigaan polisi terhadap Hamdani sebagai pelakunya didasarkan pada keterangan warga di lokasi kejadian. “Hamdani membawa istrinya pulang ke Gampong Beulangong Basah untuk sementara saja karena korban tinggal di Bireuen,” kata mantan Kasat Narkoba Polres Pidie tersebut.

Sejauh ini belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Hamdani merupakan saksi kunci peristiwa yang merenggut nyawa Bu Bidan tersebut.(naz) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id