Direksi RS Meuraxa Diminta Hemat Anggaran | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Direksi RS Meuraxa Diminta Hemat Anggaran

Direksi RS Meuraxa Diminta Hemat Anggaran
Foto Direksi RS Meuraxa Diminta Hemat Anggaran

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, AmiDireksi RS Meuraxa Diminta Hemat Anggaranah Usman menekankan kepada direksi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa agar hemat dalam menggunakan anggaran. Hal itu disampaikan AmiDireksi RS Meuraxa Diminta Hemat Anggaranah saat memimpin apel di RS milik Pemko Banda Aceh itu, Senin (28/8). Apel diikuti jajaran direksi, tenaga medis, dan pegawai di rumah sakit.

Dia mengatakan, mulai saat ini hingga seterusnya pengelolaan keuangan rumah sakit harus dilakukan secara efisien. “Jangan gunakan dana untuk hal-hal yang belum perlu karena kita harus berhemat. Kelola keuangan dengan efisien, tingkatkan pendapatan, dan berinvestasi tepat sasaran,” ujar AmiDireksi RS Meuraxa Diminta Hemat Anggaranah, dan menyatakan komitmennya untuk memberikan yang terbaik untuk RS itu.

Menurutnya, persoalan finansial yang melanda rumah sakit Meuraxa memang berat. Namun dengan hadirnya tim penyehatan rumah sakit, pengelolaan dana ke depan akan lebih terkontrol. AmiDireksi RS Meuraxa Diminta Hemat Anggaranah pun memastikan selama tim ini bekerja, tidak akan ada pengurangan pegawai dan remunerasi. “Kita inginkan ada perubahan yang signifikan dalam empat bulan ke depan,” katanya.

AmiDireksi RS Meuraxa Diminta Hemat Anggaranah berharap kepada seluruh jajaran rumah sakit untuk bekerja dengan ikhlas, penuh disiplin, dan menjunjung loyalitas serta berkomitmen. “Profesi bapak-ibu sekalian menuntut kepeduliaan yang luar biasa, karena menyangkut dengan nyawa manusia,” katanya.

Pada apel tersebut, Wali Kota mengumumkan Plt Direktur RSUD Meuraxa, dr Dewi Lailawati MSi. Dia mengharapkan seluruh tenaga medis dan staf RS agar mendukung direktur baru tersebut. “Kami ada bersama Bu Dewi untuk ‘menghidupkan’ kembali rumah sakit ini. Bila kita kompak, tak ada yang tidak mungkin,” jelas AmiDireksi RS Meuraxa Diminta Hemat Anggaranah.(rel/fit) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id