Beli Baleno, Dapat Cashback Rp 10 Juta | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Beli Baleno, Dapat Cashback Rp 10 Juta

Beli Baleno, Dapat Cashback Rp 10 Juta
Foto Beli Baleno, Dapat Cashback Rp 10 Juta

* Selama Periode Launching

BANDA ACEH – Setiap pembelian Suzuki Baleno pada periode launching hingga akhir Agustus ini, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 10 juta. Menariknya lagi, pembelian mobil bisa melalui program angsuran mulai Rp 100.000 per hari.

General Manager (GM) PT Armada Banda Jaya, Ronny Makaminan menyampaikan hal ini dalam siaran pers kepada Serambi, Senin (28/8). Ia menyebutkan Suzuki Baleno yang baru dilaunching di Banda Aceh, Sabtu (26/8) lalu itu memiliki pilihan transmisi 5-speed manual dan otomatis.

Di Aceh, Baleno AT dipasarkan seharga Rp 234.500.000/unit. Sedangkan Baleno MT Rp 222.000.000/unit. Tersedia dengan pilihan warna solid fire red, premium urban blue, arctic white, silver premium, midnight black,dan met granite grey.

“Suzuki Baleno sudah ada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback. Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri, dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback,” katanya.

Ronny menyebutkan generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback. Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform terbaru yaitu heartect, mobil ini tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

“Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru ini memiliki efisiensi mesin 1,4 liter. Suzuki Baleno sangat pantas disebut sebagai the complete hatchback,” kata Ronny.

Dijelaskan Ronny, desain eksterior Baleno bergaya elegan dan bertenaga dengan tema ‘liquid flow’, dikombinasikan dengan velg 16 inci dan profil ban 195/55 R16 sehingga terlihat sangat sporty. Penerangan ke arah jalanpun sudah menggunakan proyektor HID yang membuat penglihatan pengemudi lebih jelas dengan sinar terang dan jangkauan lebih luas.

Selain itu, Day time Running Light juga ditambahkan pada hatchback terbaru dari Suzuki, untuk membuat lebih mudah terdeteksi bahkan dari kejauhan.Sinar ketinggian dari lampu depan Suzuki Baleno bisa disesuaikan sampai empat tingkat secara manual. Lampu kombinasi belakang juga menggunakan LED, termasuk high mount stop lamp pada spoiler. Sensor parkir juga menjadi standar untuk menyempurnakan penampilannya.

Selanjutnya pada interior, untuk pengemudi akan merasakan kemudahan saat memasuki mobil ini dengan adanya Entry Keyless. Dengan menekan tombol hitam di gagang pintu pada sisi pengemudi untuk membuka atau mengunci Baleno, atau cukup aktifkan dari jarak 80 centimeter. Sementara untuk proses menyalakan mesin, cukup klik tombol engine start/stop disertai dengan menginjak pedal kopling untuktransmisi manual dan pedal rem untuk transmisi otomatis.

General Manager PT Armada Banda Jaya, Ronny Makaminan menambahkan Suzuki Baleno didukung mesin berkode K14B. Berkonfigurasi empat silinder inline berkapasitas 1.373 cc, 16 valve, DOHC, VVT, MPI menghadirkan tenaga hingga 92,4ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Untuk keamanannya menggunakan platform heartect dan total effective control technology (TECT) Body, sehingga memungkinkan Suzuki Baleno untuk secara efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan energi tumbukan tersebut ke seluruh rangka. Dengan demikian mengurangi kerusakan pada mobil dan penumpangnya.

Fitur keselamatan standarnya sangat lengkap, SRS Airbag berupa kantong udara yang akan menggelembung pada benturan sehingga dapat meminimalkan cedera serius dalam kondisi pengemudi dan penumpang menggunakan sabuk pengaman.

Side Impact Beam terbuat dari rangka baja yang terpasang di pintu untuk meredam benturan di sisi kendaraan.Sementara untuk sistem pengereman sudah lengkap dengan Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD),dan Brake Assist (BA) untuk memastikan kecepatan mobil berkurang secara optimal. Begitulah sepintang tentang kualitas mesin dan keamanan Suzuki Baleno. (una) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id