Irwandi Yusuf, Wali Nanggroe, dan Danrem 011/LW Duduk Semeja Cicipi Sarapan di Langsa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Irwandi Yusuf, Wali Nanggroe, dan Danrem 011/LW Duduk Semeja Cicipi Sarapan di Langsa

Irwandi Yusuf, Wali Nanggroe, dan Danrem 011/LW Duduk Semeja Cicipi Sarapan di Langsa
Foto Irwandi Yusuf, Wali Nanggroe, dan Danrem 011/LW Duduk Semeja Cicipi Sarapan di Langsa

SERAMBINEW.COM, LANGSA – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al-Haytar, serta Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Y, duduk semeja mencicipi sarapan di Meuligoe Langsa, Senin (28/8/2017) pagi.

Mereka ditemani oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Usman Abdullah-Marzuki Hamid (Umara), yang hari ini kembali dilantik untuk memimpin Kota Langsa lima tahun ke depan.

(Baca: Lantik Toke Seuem, Pesawat Irwandi Yusuf Mendarat di Kuala Langsa)

Pada acara jamuan makan pagi tadi, juga terlihat mantan Plt Wali Kota Langsa, Kamarudin Andalah (Asisten Administrasi Umum Pemerintah Aceh), anggota DPRA Nur Zahri, sejumlah ulama dari Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA) serta sejumlah undangan lainnya.

Belum terlihat Ketua PA Pusat, Muzakir Manaf atau Mualem yang sebelumnya dikabarkan juga akan hadir pada pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Umara Jilid II periode 2017-2022.

(Baca: Irwandi Terbang ke Langsa Bersama Orang Lain, Darwati Sejak Semalam Menunggu di Hotel)

Sebelumnya Tgk Agam sapaan akrab Irwandi Yusuf didampingi istri, Darwati A Gani, bergerak dari Hotel Harmoni menuju Pendopo. Irwandi datang ke Langsa dengan pesawat pribadi Eagle One yang mendarat mulus di landasan pacu Kuala Langsa. (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id