Tupperware Sumbang Darah 148 Kantong | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tupperware Sumbang Darah 148 Kantong

Tupperware Sumbang Darah 148 Kantong
Foto Tupperware Sumbang Darah 148 Kantong

BANDA ACEH – Merek peralatan rumah tangga berbahan plastik, Tupperware bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menggelar donor darah di kantor Tupperware, Batoh, Sabtu (26/8). Dalam kegiatan bertema “Melalui sekantong darah untuk satu nyawa dan beribu kebahagian” itu, terkumpul darah dari karyawan dan masyarakat yang didominasi ibu-ibu sebanyak 148 kantong.

Distributor Tupperware Banda Aceh, Lissi Gustina SP, kemarin mengatakan, even kali ini berbeda dari biasanya karena diselenggarakan dalam suasana 17 Agustus. “Donor darah rutin digelar pada HUT Tupperware pada 11 Juli. Tapi untuk tahun ini kami juga menggelar pada HUT RI,” ujarnya.

Lissi mengatakan, target donor darah kali ini sebanyak 200 kantong, namun pihaknya hanya mampu mengumpulkan 148 kantong. Dia juga berharap seluruh karyawan Tupperware agar beramal dengan mendonorkan darah. “Mari berbagi bersama saudara kita yang membutuhkan darah, karena setetes darah sangat berguna bagi mereka,” jelasnya.

Ketua PMI Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny menyampaikan terima kasih kepada Tupperware Banda Aceh yang rutin mendonorkan darah setiap tahun. “Terima kasih juga kepada ibu-ibu atas kepeduliannya. Semoga apa yang disumbangkan ini bisa bermanfaat,” kata dia.(fit) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id