Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, Ketua PWI Pidie Meninggal Dunia | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, Ketua PWI Pidie Meninggal Dunia

Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, Ketua PWI Pidie Meninggal Dunia
Foto Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, Ketua PWI Pidie Meninggal Dunia

URI.co.id, BANDA ACEH – Kabar duka menyelimuti insan pers. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pidie, Rahmad Idris (45), meninggal dunia di RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli, Pidie, Sabtu (26/8/2017) pukul 23.45 WIB.

Kabar duka ini awalnya diperoleh URI.co.id dari sebuah pesan Whatsapp yang dikirim wartawan Harian Analisa, Iranda Novandi di Grup PWI Aceh.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita Rahmad Idris di RSUD Sigli baru saja jam 23.45 Wib. Semoga alm Husnul khatimah. Mohon dimaafkan atas segala dosanya,” tulis Iranda.

(Baca: ‪Abusyik Besuk Ketua PWI Pidie Saat Sidak di RSU Sigli‬)

Sekjen Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) Aceh, Muhammad Saman yang dikonfirmasi URI.co.id mengatakan, kondisi kesehatan Rahmad Idris sudah menurun sejak beberapa tahun terakhir.

“Beliau merupakan wartawan Harian Analisa dan Ketua PWI Kabupaten Pidie,” kata Muhammad Saman.

Terakhir almarhum dirawat di RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli. Pada, Rabu (19/7/2017), Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) yang sedang melakukan inspeksi mendadak ke RSU tersebut, menyempatkan diri membezuk Rahmad yang dirawat di Ruang Kelas Satu RSUD Tgk Chik Ditiro. (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id