Fakhruddin Resmi Mendaftar ke Nasdem | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Fakhruddin Resmi Mendaftar ke Nasdem

Foto Fakhruddin Resmi Mendaftar ke Nasdem

aceh.Uri.co.id, BLANGPIDIE – Ir M Fakhruddin resmi mengembalikan berkas sebagai bakal calon bupati Aceh Barat Daya (Abdya) dari Partai Nasdem, Kamis (23/3/2016) di kantor Partai Nasdem Abdya.

Kedatangan Fakhruddin bersama rombongan sekitar pukul 10:30 WIB tersebut diterima langsung oleh Ketua Partai Nasdem Abdya, Ir Syamsul Bahri didampingi Sekretaris, Syamsul Rizal dan sejumlah pejabat pengurus partai.

“Awalnya, pengembalian berkas ini akan diwakili oleh teman-teman saja, namun setelah saya berkomunikasi dengan teman-teman dan DPW, mereka menyarankan agar saya antar langsung, makanya saya pulang dari Jakarta dan mengantarkan langsung hari ini,” ujar Fakhruddin.

Dalam kesempatan tersebut, Fakhruddin akan menerima apapun keputusan dari Partai Nasdem dalam menentukan calon bupati yang akan diusung pada Pilkada 2017, terlebih Partai Nasdem mengusung calon berdasarkan hasil survei.

“Untuk wakil, sampai saat ini belum ada, dan wakil yang akan saya pilih tentu yang bisa membantu dan mendongkrak suara, namun sejumlah calon wakil tersebut telah bekerja, dan nanti akan kita umumkan,” ujar Fakhruddin menjawab aceh.Uri.co.id seraya mengatakan telah melakukan komunikasi sejumlah partai politik.

Sementara itu, Sekretaris Partai Nasdem Abdya, Syamsul Rizal mengakui, Partai Nasdem dalam menentukan calon tidak bisa diintervensi oleh siapa pun.

“Survei tahap pertama sudah dilakukan, dan sekarang memasuki tahap kedua, dan hasilnya akan diumumkan akhir Mei,” ujar Anggota DPRK Abdya tersebut. (C50) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id