Panitia Sebarkan 1.500 Undangan Pelantikan Umara Jilid II | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Panitia Sebarkan 1.500 Undangan Pelantikan Umara Jilid II

Panitia Sebarkan 1.500 Undangan Pelantikan Umara Jilid II
Foto Panitia Sebarkan 1.500 Undangan Pelantikan Umara Jilid II

SERAMBINEW.COM, LANGSA – Sebanyak 1.500 undangan mulai disebarkan untuk menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa (Usman Abdullah dan Marzuki Hamid), yang dijadwalkan berlangsung Senin (28/8/2017).

Sekretaris DPRK (Sekwan) Langsa, Syamsul Bahri, kepada URI.co.id, Jumat(25/8/2017) mengatakan, pelantikan dilakukan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf atas nama Presiden RI sesuai UUPA ini. Pelantikan digelar di aula paripurna DPRK Kota Langsa.

Hasil konfirmasi panitia dengan protokoler Wali Naggroe dan pengurus DPW PA Pusat, Wali Naggroe Malik Mahmud Al-Haytar dan Ketua DPW PA Pusat, Muzakir Manaf, direncanakan menghadiri pelantikan ini.

(Baca: Amplop Kosong Wali Nanggroe untuk Irwandi Yusuf)

Para undangan tersebut akan menempati tempat khusus yang telah disediakan panitia, terdiri dari bangku VVIP A, VVIP B, VVP C, VIP A, VIP B, VIP C dan VIP D.

(Baca: 14 Cerita Unik Irwandi Yusuf, Inilah Sisi Lain dari Sosoknya yang Fenomenal)

Untuk bangku khusus VVIP A akan ditempati 7 orang, yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, Ketua DPRK, dan 2 Wakil Ketua DPRK. Sedangkan para istri menempati bangku belakangnya.

(Baca: Bos First Travel Dilaporkan ke Bareskrim oleh Pengusaha Hotel Asal Arab Saudi)

Seperti diketahui Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Usman Abdullah dan Marzuki Hamid atau disingkat dengan nama “Umara” , kembali terpilih pada Pilkada 2017. Karena itu pelantikan Senin nanti disebut sebagai pelantikan Umara Jilid II. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id