Peringatan HUT ke 72 RI Sukses, Dandim Gelar Syukuran dengan Yasinan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Peringatan HUT ke 72 RI Sukses, Dandim Gelar Syukuran dengan Yasinan

Peringatan HUT ke 72 RI Sukses, Dandim Gelar Syukuran dengan Yasinan
Foto Peringatan HUT ke 72 RI Sukses, Dandim Gelar Syukuran dengan Yasinan

URI.co.id, TAPAKTUAN – Bersyukur kepada sang pencipta yang mengatur alam beserta isinnya adalah kewajiban setiap hamba-Nya atas kenikmatan, kesuksesan dan keberhasilan yang telah diberikan Allah SWT.

Sebagaimana Allah SWT memberikan nikmat kemerdekaan kepada rakyat Indonesia, hingga saat ini masih bisa memperingati HUT RI ke-72 tahun 2017 dengan penuh suka cita dan kebahagiaan.

Namun, semua itu harus disyukuri. Seperti yang dilakukan Kodim 0107/Aceh Selatan, usai menunaikan ibadah shalat Jumat, seluruh prajurit melaksanakan yasinan dan doa di Masjid At – Taqwa, Asrama Kodim 0107/Asel Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (25/08/2017).

Baca: Kisah Hikmah, Remaja Lumpuh Layu yang Menerima Rumah Bantuan dari Kodim Aceh Utara

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto memimpin langsung acara syukuran dan diikuti seluruh anggota Kodim yang bertempat tinggal di asrama.

“Saya selaku pimpinan selalu menekankan dan mengingatkan kepada seluruh prajurit/anggota Kodim 0107 untuk tidak henti – hentinya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rizki, nikmat dan kesuksesan dalam bertugas,” imbau Dandim kepada seluruh prajuritnya.

Dandim turut berpesan kepada setiap anggota di manapun berada, senantiasa meningkatkan ketaqwaan dan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kita sebagai insan yang bertaqwa, rasa syukur kepada Allah SWT selalu harus kita lakukan, Allah SWT lah yang telah memberikan kepada kita rasa nikmat, rizki dan kesuksesan dalam kita menjalankan tugas sehari – hari,” pesan Dandim. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id