Rumahnya Ditembak, Ini Penuturan Husin Mob | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Rumahnya Ditembak, Ini Penuturan Husin Mob

Rumahnya Ditembak, Ini Penuturan Husin Mob
Foto Rumahnya Ditembak, Ini Penuturan Husin Mob

SIGLI – M Husin alias Husin Mob (48), pemilik rumah yang ditembak di Gampong Sukon Mesjid Kemukiman Teupin Raya, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, pada Rabu (23/8) pukul 01.30 WIB mengaku selama ini ia tidak punya musuh.

“Saya juga tidak ada masalah ataupun ancaman sebelumnya,” ujar Husin Mob menjawab Serambi, dihubungi via ponsel mengaku akan berangkat ke Banda Aceh mengantar keluarganya naik haji.

Menurut Husin, dirinya pada malam itu baru pulang dari kedai di Gampong Dayah Tanoh tetangga desa tempat tinggalnya. Sesampai di rumah ia mengaku langsung tidur dan tidak menduga akan terjadi peristiwa itu.

Hingga akhirnya, rentetan senjata api menggelagar membangunkan dirinya. Tapi dirinya juga tidak menyangka jika itu tembakan dituju ke rumahnya.

Apalagi, kamar tidurnya juga bersisian dengan garasi. “Saya baru tahu pagi harinya (Kamis 24/8) saat ingin mengeluarkan mobil mengantar anaknya ke sekolah,” kisah Husin Mob dengan nada datar.

Dia pun mengaku hingga Kamis (24/8) rumahnya masih diberi garis polisi dan tim polisi dari Mapolda juga masih melakukan tugasnya (mengidentifikasi bekas tembakan) di rumahnya.

Meskipun masih dirundung trauma tapi aktivitas keluarga tetap berjalan. “Ya aktivitas biasa, anak-anak tetap sekolah, kami tetap seperti biasa beraktivitas sehari-hari,” tuturnya.

Husin mengaku tidak tahu harus berharap apa, cuma sudah menjad tugas polisi mengungkap kasus ini. “Mudah-mudahan polsi cepat menemukan pelakunya. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi,” tutup Husin Mob.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rumah M Husin alias Husin Mob (48) merupakan penasihat DPW Partai Aceh Pidie terletak di Gampong Sukon Mesjid Dusun Ketapang Glumpang Minyeuk, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie menjadi sasaran teror penembakan pada tengah malam, Rabu (23/8) pukul 01.30 WIB.

Rumah permanen berlantai dua itu dihujani rentetan peluru oleh orang tak dikenal. Akibatnya, pintu garasi M Husin berlubang hingga enam bekas liang. Saat ditembaki, mobil Toyota Avanza putih BL 761 ZE itu sedang diparkir dalam garasi rumah M Husin. (aya) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id