100 Pelaku Usaha Kecil Menengah di Pijay Terima Bantuan Bergulir | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

100 Pelaku Usaha Kecil Menengah di Pijay Terima Bantuan Bergulir

100 Pelaku Usaha Kecil Menengah di Pijay Terima Bantuan Bergulir
Foto 100 Pelaku Usaha Kecil Menengah di Pijay Terima Bantuan Bergulir

URI.co.id, MEUREUDU – Sebanyak 100 pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di Pidie Jaya, Kamis (24/8) petang menerima bantuan bergulir dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indoensia (DPR-RI) asal Aceh, Fahdullah M Adam.

“Empat kegiatan usaha IKM yang dibantu melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi (Disperidgkop) dan UKM, di Pijay mencakupi usaha konveksi, usaha kue, usaha garam, usaha bengkel las, dan bengkel sepeda motor,”sebut Fadhlullah M Adam atau lebih kerap disapa Dek Fadh kepada URI.co.id, Jumat (25/8/2017).

Baca: OJK: Bank Harus Lebih Berkontribusi ke UMKM

Menurut politisi dari Gerindra ini, khusus untuk usaha konveksi (menjahit) pihaknya turut membekali wawasan usaha bagi penerima selama empat hari, mulai 22 sampai 26 Agustus sekaligus memberikan mesin jahit sebanyak tiga unit yang teridiri dari mesin obras, mesin bordir, dan mesin jahit.

Semua bantuan bagi empat jenis usaha ini berasal dari dana bantuan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan RI yang disalurkan sabagai upaya dalam meningkatakan perekonomian terhadap masyarakat. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id