Berprestasi Jadi Pengacara Negara, Jaksa Kejari Nagan Raya Terima Penghargaan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Berprestasi Jadi Pengacara Negara, Jaksa Kejari Nagan Raya Terima Penghargaan

Berprestasi Jadi Pengacara Negara, Jaksa Kejari Nagan Raya Terima Penghargaan
Foto Berprestasi Jadi Pengacara Negara, Jaksa Kejari Nagan Raya Terima Penghargaan

URI.co.id, SUKA MAKMUE – Kasi Datun Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Teuku Hendra, Kamis (24/8/2017) malam menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Meulaboh, berlangsung di Hotel JW Marriot Medan, Sumatera Utara.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan oleh Husaini, selaku pimpinan BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh.

Informasi yang diperoleh URI.co.id, penghargaan yang diterima oleh Teuku Hendra tersebut karena ia berhasil menjalankan tugasnya sebagai Jaksa Pengacara Negara (JPN), dalam evaluasi kinerja yang dinilai sejak Januari-Agustus 2017.

Dari tujuh kejari yang diundang dan dinilai oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Meulaboh yang terdiri dari Kejari Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Abdya, Aceh Selatan, Singkil dan Simeulue, hanya Teuku Hendra yang mendapatkan penghargaan terkait prestasinya sebagai jaksa pengacara negara.

Kasi Datun Nagan Raya Teuku Hendra kepada Serambimews.com, Kamis malam melalui aplikasi Whatsapp mengatakan dirinya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih kali ini, dan berkomitmen mempertahankan prestasi kinerja yang telah ia peroleh tersebut.

“Alhamdulillah, prestasi ini tak terlepas dari dukungan dan bimbingan Bapak Kejari Nagan Raya serta semua teman-teman di kejaksaan,” katanya. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id